Pendaftaran Adsense Di Tunda Sementara Karena Covid-19

Saya ingin menceritakan pengalaman saya. Dimana akun Adsense yang sedang meninjau situs saya ditolak karena Covid-19.

Dan mungkin juga Anda yang membaca artikel ini mendapatkan masalah yang sama seperti saya. Marilah kalau begitu kita sama-sama membahasnya di artikel ini.
Sudah saya coba berkali-kali untuk mendaftarkan situs saya agar bisa diterima Adsense. Tapi hal itu tidaklah mudah butuh kerja keras agar situs anda bisa diterima oleh Adsense.

Kejanggalan demi kejanggalan pun muncul. Saya sudah mencoba memperbaiki navigasi situs saya, postingan, dan sampai SEO-nya.

Hampir setiap 3 hari sekali saya selalu ditolak. Aneh memang tapi saya terus mencoba mengajukan permohonan peninjauan situs kembali ke google Adsense.

Setelah saya mencoba mendaftar kembali. Saya mendapat pemberitahuan bahwa pendaftaran situs ke Adsense ditunda sementara karena Pandemi Virus Corona.

Penundaan ini bisa jadi karena situasi di Amerika Serikat yang sedang memburuk karena jumlah korban terinfeksi paling banyak di dunia. Bahkan melebihi korban terinfeksi di China.

Mungkin kantor Adsense yang ada di Amerika Serikat tepatnya di Mountain View, California. meliburkan sebagian karyawannya. Imbasnya peninjauan situs tertunda selama Pandemi Virus Corona. Dan akan dibuka setelah kondisi membaik.

Mari kita sama-sama perangi Pandemi ini dengan melakukan apa yang dihimbau oleh pemerintah. Dan tetap beraktivitas di dalam rumah.

Saya harap Pandemi Virus Corona ini bisa cepat selesai. Dan kondisi dunia bisa cepat membaik. Dan yang mendapat nasib seperti saya ini yang mengalami penundaan dalam mendaftarkan situs ke google Adsense sabar aja, tunggu sampai semuanya membaik. Sekian dari saya kurang lebihnya mohon dimaafkan. Stay at home!

0 Komentar