Teori Konspirasi Mengerikan Di Balik Pandemi Virus Corona

Di saat Pandemi Covid-19. Banyak pendapat mengenai dari mana sebenarnya virus ini dan apakah sebenarnya virus ini sengaja dibuat dan disebar oleh suatu pihak untuk tujuan tertentu?

Di artikel ini saya berkesempatan untuk menceritakan Teori Konspirasi Mengerikan Di Balik Pandemi Virus Corona. Sebelum itu saya akan menjelaskan mengenai Virus Corona terlebih dahulu.

Supaya kalian tidak salah paham mengenai artikel ini. Artikel ini tidak bermaksud untuk merendahkan pihak manapun. Karena ini merupakan teori Konspirasi yang masih diperdebatkan kebenarannya.


Apa Itu Corona Virus Covid-19

Dikutip dari Wikipedia Corona Virus adalah sekelompok virus terkait yang menyebabkan penyakit pada mamalia dan burung.

Sebenarnya Virus Corona ini memiliki banyak tipe. Salah satunya yaitu SARS dan MERS. SARS pertama kali ditemukan tahun 2002 di China.

Sedangkan MERS ditemukan di Arab Saudi pada tahun 2012. Dan Yang terbaru yaitu Covid-19 yang menjadi Pandemi di dunia sampai saat ini.

Namun pemberitaan Virus Covid-19 ini terasa lebih heboh dari pada SARS dan MERS saat itu. Seberapa cepat penyebaran virus ini dan seberapa bahaya nya virus ini?

Perbandingan jumlah korban terinfeksi Virus Corona
Jika dilihat dari gambar diatas. Memang benar jika penyebaran Virus Corona ini memang sangat pesat. Bahkan jauh lebih pesat dibandingkan dengan SARS dan MERS.

Perbandingan tingkat kematian akibat Virus Corona
Tapi jika kita lihat dari gambar yang ini. Tingkat kematian Covid-19 ini paling kecil yaitu diangka 3,4%. Disusul SARS diangka 9,6%. Dan paling besar yakni MERS dengan angka 34,3%.

Dengan hanya tingkat kematian 3,4%. Covid-19 ini tidak lebih berbahaya dari kedua saudaranya SARS dan MERS. Namun karena penyebaran Covid-19 ini sangat pesat.

Membuat Covid-19 menjadi yang paling banyak memakan korban. Sampai saat artikel ini di buat. Virus ini menyebabkan 64.580 orang meninggal dunia.
 
Virus Corona dibuat oleh Amerika?

Banyak rumor yang beredar mengatakan bahwa virus Corona sengaja dibuat oleh suatu pihak. Banyak yang menuduh bahwa Amerika sebagai dalang dari semuanya. Termasuk China.

Apakah yang membuat banyak orang mengira demikian?. Pertama, yaitu kampanye Bill Gates tentang virus yang akan menjadi Pandemi. Bill Gates bilang bahwa bisa jadi virus itu dibuat oleh manusia.

Kedua, tentara Amerika yang mengikuti lomba di China 2 Minggu sebelum menyebarnya Virus Corona. Kebetulan juga masa inkubasi Virus Corona memerlukan waktu 2 Minggu.

Tentara Amerika mengikuti perlombaan militer di China
Ketiga, pembahasan simulasi Pandemi akibat virus di New York. Simulasi ini di lakukan 2 bulan sebelum adanya Virus Corona di China.

Jika kita lihat situasi di Amerika Serikat yang sedang kacau akibat Pandemi Virus Corona. Bahkan jumlah korban di Amerika Serikat lebih banyak dibandingkan jumlah korban yang ada di China. 

Tidak mungkin pemerintah Amerika tega mengorbankan warganya sendiri. Atau bisa dibilang yang mungkin melakukannya adalah kalangan elite global.

Bagaimana cara elite global menguasai dunia? Mereka menggunakan metode problem, reaksi, solusi. Bagaimana metode itu bekerja? Caranya sama dengan preman yang menebar paku di jalanan.

Pertama dengan menciptakan masalah. Lalu Korban akan bereaksi untuk mencari solusi permasalahan tersebut. Kemudian mereka akan kembali lagi berpura-pura memberikan solusi

Problem Pandemi Virus Corona

Melihat dampak Pandemi Virus Corona. Selain dari dampak kesehatan masyarakat di dunia dan jumlah korban meninggal yang terus bertambah. Banyak negara di dunia melakukan lockdown.

Kondisi jalan di Italia sepi akibat Lockdown
Hal ini bertujuan untuk mengurangi tingkat penyebaran Virus Corona. Karena warganya banyak tinggal dan beraktivitas di rumah masing-masing. Namun, apakah ini efektif?

Kebijakan ini dinilai cukup efektif oleh berbagai pihak, salah satunya WHO. Buktinya sudah banyak negara yang menerapkan kebijakan Lockdown.

Reaksi Negara-negara

Dampak kebijakan Lockdown bagi sektor perekonomian negara sangat besar. Banyak pabrik, kantor, transportasi yang berhenti sementara.

Lalu, kenapa elite global melakukan ini semua? Jelas disini mereka ingin menguasai perekonomian dunia dengan membuat sektor-sektor perekonomian mati karena kebijakan Lockdown.

Otomatis hutang negara akan bertambah. Lama kelamaan negara yang memiliki nafas pendek akan mengalami krisis ekonomi. Untuk menanggulangi nya IMF meminjamkan uang untuk negara tersebut.

Harga saham turun drastis. Elite global bisa memborong saham dengan harga yang murah di pasar modal.

Harga saham anjlok
Itulah tujuan sebenarnya. Membuat semua negara mengalami krisis dan bangkrut. Akan terjadi krisis ekonomi global dan kekacauan terjadi dimana-mana.

Solusi dari para elite global

Mereka mendesak semua negara untuk membuat mata uang tunggal dunia. Sebagai jalan keluar dari krisis ekonomi global.

Para elite global menyamar menjadi pahlawan dengan memperbaiki ini semua. Membuat elite global semakin berkuasa di dunia ini.

Artikel ini tidak bermaksud untuk merendahkan suatu pihak manapun dan tidak bermaksud untuk menjerumuskan orang lain untuk percaya.

Konspirasi ini hanya sebuah teori yang masih diperdebatkan kebenarannya. Mohon maaf Jika ada kata yang kurang berkenan. Karena manusia seperti saya tidak luput dari kesalahan.

0 Komentar