Google Vs Sosmed, Mana Yang Lebih Diminati Kaum Muda?

Di zaman yang modern seperti sekarang ini banyak kaum muda yang menggunakan media sosial untuk meningkatkan popularitas nya.
Mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan popularitas terbanyak dengan berbagai cara. Selain itu mereka menggunakan media sosial sebagai hiburan dan sumber referensi.

Dengan merebaknya demam medsos di kalangan muda. Apakah Google tetap dapat bersaing dan menjadi andalan untuk mencari informasi. Ataukah tergantikan oleh medsos.

Popularitas
Dahulu sebelum media sosial bisa populer seperti saat ini. Orang lebih memilih Google sebagai tempat mencari informasi. Tapi kini dengan sikap anak muda yang ingin diakui oleh orang lain.

Media sosial lebih menjadi favorit. Mereka lebih sering membuka medsos ketimbang membuka Google. Yups, alasannya yaitu karena konten di media sosial lebih kekinian.

Hal ini terjadi karena kaum muda lebih suka hal-hal yang kekinian dan simpel. Informasi viral merupakan konten yang menarik pengguna media sosial.

Jam Pakai
Dengan melihat kondisi kaum muda saat ini. Jawabannya adalah medsos lebih sering dipakai, sedangkan bagi sebagian orang google hanya dipakai sesekali itupun hanya sesaat

Kita bisa melihat bukti nya dimana-mana. Saat Anda pergi ke mall atau tempat-tempat yang banyak terdapat kaum muda. Disana pasti ada saja orang yang sedang bermain medsos.

Ataupun dengan berfoto atau Selfi lalu mengupload nya ke sosmed. Ada juga yang sedang chatan dengan dirinya. Mereka semua sibuk dengan ponselnya.

Kelengkapan Isi
Namun menurut saya disini jawabannya agak berbeda dengan tadi. Karena untuk kelengkapan Isi Google adalah juaranya. Terdapat banyak sekali situs yang berisi beragam informasi di Google.

Bahkan media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya terdapat di Google juga. Namun di sosmed pastinya tidak ada google ya kan.

Walau dengan kekurangan dan kelebihan versi saya sepeti yang ada diatas. Saya tidak bermaksud untuk merendahkan salah satu pihak.

Karena mereka adalah raksasa informasi dan teknologi. Dan satu lagi kita jangan sampai sibuk dengan ponsel kita. Kita boleh saja bermain ponsel.

Tapi harus menyesuaikan dengan situasi kondisi yang ada. Cobalah untuk matikan ponselmu dan berinteraksi dengan orang-orang di sekitarmu.

0 Komentar