clear

Trik Menggunakan Hayabusa dan Full Buildnya

Adminesia - September 12, 2019 - Tidak ada komentar

Hayabusa adalah satu dari sekian banyak hero di mobile legends.Rolenya adalah assasin hero ini terkenal menakutkan dengan ultinya yang bisa langsung menghabiskan wave/gerombolan minion musuh.

Harga 32.000 BP / 599 Diamond
SKILL PASIF

Ninjutsu : Shadow Heal
Skill ini membuat hayabusa mendapatkan sebagian dari darah musuh.

SKILL AKTIF

Skill 1 : Phantom Shuriken
Melempar 3 shuriken ke arah musuh.Ini adalah skill utama hayabusa untuk mencicil darah musuh dari jauh.Skill ini juga terkenal boros mana.
Skill 2:Shadow Quad
Mengelurkan 4 bayangan ke setiap arah mata angin membawa saya dan saya berharap semoga mata angin tersebut... eh kok ke Uang Kaget maaf Guys.

Maksudnya ke setiap arah mata angin dan kamu bisa masuk ke setiap bayangannya dalam waktu tertentu.Skill ini juga menjadi ciri khas hayabusa dan kunci immobilitas tinggi hayabusa makannya tak heran hayabusa sangat cepat berpindah lane.
Skill 3/Ulti : Ougi : Shadow Kill
Ultinya adalah kuncian untuk ngekill karena damagenya pedes banget guys.Skill ini juga enak banget buat ngebunuh minion karena langsung menghabiskan 1 gerombolan minion musuh.

Trik supaya ultinya tambah sakit jangan ulti pas lagi rame-rame (banyak orang/lagi ada minion) karena ultinya jadi kurang sakit guys ingat ulti musuh yang lagi sendiri.

Dan sebelum ngulti sebaiknya lo keluarin skill 2 dulu pastiin bayangannya kena terus langsung masuk kebayangannya pastiin diatasnya musuh ada angka 2.Terus langsung ulti dijamin musuh auto sekarat guys karena damagenya makin sakit karena angka 3 tadi.

Saat early game (awal game) beli hunter knife dulu guys biar enak farmingnya terus di upgrade ke nimble blade.Kalo spell sih ya udah pasti retribution.Ingat beli item cooldown reduction karena hayabusa adalah hero yang bergantung banget kepada skill-skillnya.

Hayabusa juga bergantung banget sama buff guys.Nih ane kasih tau kapan waktu respawn buff:
Menit 2.45
Menit 5.02
Menit 7.10
Menit 9.43
Kalo kamu udah menang level jangan takut by one hajar aja terus.Positioning saat war jangan muncul duluan muncul aja belakangan.Kalo tank udah buka war baru dateng kagetin musuh.

Terus incer marksman/mage dulu karena mereka yang paling bahaya guys karena ngasih damage terbesar kepada tim kita.
Saran saya emblemnya assasin karena ada cooldown reduction.

Full Build Hayabusa Dari Top 1 Global Hayabusa Ayurinon :

Hunters knife
Cost 250
+20% Damage ke monster
Item ini akan dijual dan diganti dengan nimble blade*

Nimble blade                                                  cost 450
+30% Damage ke monster
Dapat extra 30% exp dengan jungling
Membunuh monster hutan dapat meningkatkan phisical dan magic damage 4.stak sampai dengan 10
Item ini akan di jual dan di ganti dengan endless battle (item terakhirnya haybusa)*

Magic shoes
Cost 710
+10% cooldown reduction
+40 movement kecepatan

Bloodlust axe
Cost 1970
+70 phisical atack
+10% cooldown reduction
+20% speel vamp

Hunter strike
Cost 2010
+100 phisical atack
+10% cooldown reduction
Memukul musuh 5x dapat mengurangi kecepatan musuh 30% untuk 2 detik.Efek ini memiliki cooldown 15 detik

Rose gold meteor
Cost 2270
+60 phisical atack
+30 magic resistant
+5% lifesteal
Mendapatkan shield untuk menyerap damage 510-1350 dimana darah mu dibawah 30%

Blade of the 7 seas
Cost 2320
+65 Phisical atack
+300 hp
+20% atack speed
Menyerang dengan basic attack dapat meningkatkan movement kecepatan 10%.Skill nya dapat ngeslow musuh

Endless battle
Cost 2470
+65 phisical attack
+25 magic power
+250 hp
+300 mana
+5% movement speed
+15% livesteal

Setelah menggunakan skill.Basic atack berikutnya mendapatkan 70% phisical damage sebagai true damage.Effect ini memiliki cooldown 1,5 detik.

Memberi effect triggered yang dapat meningkatkan movement kecepatan
Sekian tips yang ane sampaikan.Kurang lebihnya mohon maaf.Semoga bermanfaat.

Dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Hayabusa adalah satu dari sekian banyak hero di mobile legends.Rolenya adalah assasin hero ini terkenal menakutkan dengan ultinya yang bisa langsung menghabiskan wave/gerombolan minion musuh.

Harga 32.000 BP / 599 Diamond
SKILL PASIF

Ninjutsu : Shadow Heal
Skill ini membuat hayabusa mendapatkan sebagian dari darah musuh.

SKILL AKTIF

Skill 1 : Phantom Shuriken
Melempar 3 shuriken ke arah musuh.Ini adalah skill utama hayabusa untuk mencicil darah musuh dari jauh.Skill ini juga terkenal boros mana.
Skill 2:Shadow Quad
Mengelurkan 4 bayangan ke setiap arah mata angin membawa saya dan saya berharap semoga mata angin tersebut... eh kok ke Uang Kaget maaf Guys.

Maksudnya ke setiap arah mata angin dan kamu bisa masuk ke setiap bayangannya dalam waktu tertentu.Skill ini juga menjadi ciri khas hayabusa dan kunci immobilitas tinggi hayabusa makannya tak heran hayabusa sangat cepat berpindah lane.
Skill 3/Ulti : Ougi : Shadow Kill
Ultinya adalah kuncian untuk ngekill karena damagenya pedes banget guys.Skill ini juga enak banget buat ngebunuh minion karena langsung menghabiskan 1 gerombolan minion musuh.

Trik supaya ultinya tambah sakit jangan ulti pas lagi rame-rame (banyak orang/lagi ada minion) karena ultinya jadi kurang sakit guys ingat ulti musuh yang lagi sendiri.

Dan sebelum ngulti sebaiknya lo keluarin skill 2 dulu pastiin bayangannya kena terus langsung masuk kebayangannya pastiin diatasnya musuh ada angka 2.Terus langsung ulti dijamin musuh auto sekarat guys karena damagenya makin sakit karena angka 3 tadi.

Saat early game (awal game) beli hunter knife dulu guys biar enak farmingnya terus di upgrade ke nimble blade.Kalo spell sih ya udah pasti retribution.Ingat beli item cooldown reduction karena hayabusa adalah hero yang bergantung banget kepada skill-skillnya.

Hayabusa juga bergantung banget sama buff guys.Nih ane kasih tau kapan waktu respawn buff:
Menit 2.45
Menit 5.02
Menit 7.10
Menit 9.43
Kalo kamu udah menang level jangan takut by one hajar aja terus.Positioning saat war jangan muncul duluan muncul aja belakangan.Kalo tank udah buka war baru dateng kagetin musuh.

Terus incer marksman/mage dulu karena mereka yang paling bahaya guys karena ngasih damage terbesar kepada tim kita.
Saran saya emblemnya assasin karena ada cooldown reduction.

Full Build Hayabusa Dari Top 1 Global Hayabusa Ayurinon :

Hunters knife
Cost 250
+20% Damage ke monster
Item ini akan dijual dan diganti dengan nimble blade*

Nimble blade                                                  cost 450
+30% Damage ke monster
Dapat extra 30% exp dengan jungling
Membunuh monster hutan dapat meningkatkan phisical dan magic damage 4.stak sampai dengan 10
Item ini akan di jual dan di ganti dengan endless battle (item terakhirnya haybusa)*

Magic shoes
Cost 710
+10% cooldown reduction
+40 movement kecepatan

Bloodlust axe
Cost 1970
+70 phisical atack
+10% cooldown reduction
+20% speel vamp

Hunter strike
Cost 2010
+100 phisical atack
+10% cooldown reduction
Memukul musuh 5x dapat mengurangi kecepatan musuh 30% untuk 2 detik.Efek ini memiliki cooldown 15 detik

Rose gold meteor
Cost 2270
+60 phisical atack
+30 magic resistant
+5% lifesteal
Mendapatkan shield untuk menyerap damage 510-1350 dimana darah mu dibawah 30%

Blade of the 7 seas
Cost 2320
+65 Phisical atack
+300 hp
+20% atack speed
Menyerang dengan basic attack dapat meningkatkan movement kecepatan 10%.Skill nya dapat ngeslow musuh

Endless battle
Cost 2470
+65 phisical attack
+25 magic power
+250 hp
+300 mana
+5% movement speed
+15% livesteal

Setelah menggunakan skill.Basic atack berikutnya mendapatkan 70% phisical damage sebagai true damage.Effect ini memiliki cooldown 1,5 detik.

Memberi effect triggered yang dapat meningkatkan movement kecepatan
Sekian tips yang ane sampaikan.Kurang lebihnya mohon maaf.Semoga bermanfaat.

Dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Baca Juga: